Info Dewasa168

Kumpulan Kumpulan Cerita dan Berita terupdate, yang dapat membuat pembacanya ketagihan untuk membaca terus menerus Happy reading gayss.....



Saturday 3 November 2018

Pengalamanku Saat Di Jepang, Nakal Dengan Muridku


Situs Dewasa - Haloo gays, kali ini saya akan menceritakan kisah saya, sebenarnnya saya tidak mau menceritakan nya di dalam blogger ini cuman di karenakan murid yang nakal 1 ini pengen banget kalo di tuliskan di dalam blogger ini,.

Nama asli saya adalah Vivian, saya ini adalah seorang guru di universitas jepang dan cerita saya di mulai saat saya pertama kali mengajar dan berjumpa dengan dia.

Murid bandel ini bernama erick, dia adalah murid paling malas dan paling nakal di dalam universitasnnya. Saya yang menjadi pendatang di negara Jepang ini saya harus sangat sabar menghadapi mereka semua, dan sampai suatu saat nilai dari dia itu sangat buruk sekali.

Dan sering absen di kelas saya, dan saya langsung bilang kepada kepala universitas untuk memberikan bimbingan belajar kepada dia agar nilainya bagus dan dapat wisuda seperti teman teman lainya, dan kepala universitas menyetujuinya dan saya di tunjuk sebagai penanggung jawab atas mahasiswa tersebut.

Jadi di waktu mata pelajaran saya selesai saya memanggilnya untuk tetap di dalam kelas agar mendapatkan bimbingan belajar dari saya, dan pelan pelan saya mengajarinya memberikan apresiasi kepadanya agar dia semakin meningkatkan dalam pembelajarannya.

Akan tetapi dalam suasana di dalam kelas itu membuat saya menjadi berbeda dari biasanya, cuaca di luar yang dingin, dan angin yang kencang membuat saya kedinginan, dan tanyak erick kepada saya,.
"Apakah kamu dingin ?" sambil melihat tubuh saya dan wajah saya.

Yah rick, makannya kamu cepat selesaikan semua soal yang saya kasih yah" jawab saya.

Tenang ajah kali, nanti aku beri kehangatan, jawaban nakal langsung keluar dari mulutnya.

Apaan sih, cepat kerjain dan fokus ke soalnya jangan liatin saya terus,ungkap kemarahan saya

Dan saat itu entah kenapa tangan dia langsung mengapai wajah saya dan mengelusnya perlahan lahan itu membuat darah dalam tubuh saya semakin kacau, "Kamu cantik juga yah lama lama?"tanyak dia kepada saya.

"Apaan sih sekarang kerjain soalnya dan jangan kurang ajar", ungkap saya dengan kemarahan.

"Udah tenang ajah gak ada orang kok", Bisik dia ke telingaku.

Tangan Dia dari belakang langsung memeluk aku, dan mencium leherku. Dalam posisi itu darah aku semakin mengalir deras dengan desahan nafas nya yang ada di telingaku di saat dia mencium leherku dari belakang.

Makin lama tangan dia makin lasak, dan membuka kancing baju yang aku pakai dan aku juga hanya bisa pasrah karena kenikmatan dan kegelian yang di buatnya ini sangat ku inginkan.
dan pelan pelan di buka semua kancing ku dan di lepaskan baju ku ke lantai.


Dan di saat itu juga dia langsung melepaskan bra yang aku pakai, dan tanpa lambat dia langsung melumat bibir aku, tangan tangannnya langsung masuk ke dalam selangkangan paha ku..

Aku merasakan hal yang tidak pernah ku rasakan selama ini, dan di saat dia membaringkan ku di atas meja itu, aku langsung berinisiatif membukakan semua pakaiannya agar semua fair.

Dan aku melihat Penis yang begitu besar dan perkasa, tanpa lama aku langsung menjilat kepala penis itu dan mengkulum sampai habis mentok di mulutku.

Kemudian dia langsung mengangkatku ke atas dan memasukan secara pelan pelan dan yang aku rasa itu sangat nikmat...
dan aku menjerit dan mendesah terus menerus.

Erick, ini nikmat sekali agak dalam rick please... ungkap aku.

Dan erick betul betul menjebloskan nya dan goyangannya semakin lihay, kemudian dia suruh aku nungging agar dia bisa melakukan gaya doggy style kepada ku.

Dan aku menurutinya dan tak ku sangka benar benar nikmat rasannya, dia langsung memasukan pelan pelan dan makin lama makin dalam, dan desahan ku semakin kencang dan goyangannya semakin kencang..

Vi, bentar lagi aku udah mau keluar, kata dia kepadaku.

Yah, aku juga kita keluarkan sama sama yah.. kata ku kepadanya.

Dan goyangan nya semakin kencang dan Crot crot crot........

Aku dan dia sama sama keluar, kemudian setelah itu kami sama sama terbaring di lantai dan dia mengucapkan terima kasih kepadaku.

Thanks my teacher, i like your service..
ungkap dia kepadaku...
dan ku cuman bisa menjawab..

Sama sama, Terima kasih telah memberikan jawaban yang nikmat ini...

Dan kami sama sama pulang ke rumah masing masing.

Itulah pengalaman ku saat menjadi guru di jepang.


DAFTAR SEKARANG DI SITUS GIAT 4D!

No comments:

Post a Comment